see u



Yang harus di jawab

Aku ga tau mesti mulai dari mana, aku juga ga tau apakah yang aku katakan atau tulis ini akan benar atau mungkin salah, dari dulu hidupku sudah mandiri bahkan sampai detik ini pun masih sangat mandiri. Hidup dan kehidupan tidak pernah lepas dari yang namanya masalah, jika kalian semua ingin menghindari kata masalah bererti kalian menyerah pada hidup, dan itu salah yang harus menyerah adalah kehidupan kepada kalian.


Aku selalu memikirkan ini saat berhadapan dengan masalah, Ngeyel, Marah, Nawar,
Depresi, lalu Ikhlas. Apaan sii ko gak jelas banget sih Putri iniii


Mari kita lihat penyelesaiannya
Seperti yang kalian ketahui aku berasal dari keluarga yang tidak utuh dari blog pertama saat berkenalan, gak terlalu perkenalan lah ya? Wkwk
           
             Kenapa ko NGEYEL sih ka? Karena ya gitu, anak muda jaman sekarang kalau di kasih tau orang tua ngeyelnya minta ampun, contohnya aku, aku kalau di kasih tau harus ngelakuin A gak aku turutin aku malah ngelakuin B, sama halnya saat ngelakuin untuk menyelesaikan masalah selalu berontak sama diri sendiri karena menurut pemikiran harusnya gimana, tapi kata hati kita harus ngelakuin ini sampai akhirnya gak nemuin titik temunya nih, dan berakhir dengan MARAH, karena kalau udah kesel banget katanya perempuan selalu nangis selalu marah yang gak dapat menyelesaikan masalah, padahal gak gitu, gak sama sekali seperti itu, perempuan hanya butuh waktu menyelesaikannya itu saja. Siapa disini yang kalau lagi nyelesain berantem sama pacarnya suka gampang minta putus (teriak paling keras aku) *hahaha ketawa jahat (awas jangan di praktekin hehe) terus habis itu marah aja tuh menurut aku gak bakalan bisa bahkan gak bakalan pake bangett bisa untuk menyelesaikan masalah, maka dari itu kita perlu yang namanya TAWAR MENAWAR sama diri sendiri, loh hubungannya apa sih ka? Lo mah ada ada aja, ngaco kali yaa? Gak ko aku rasa aku gak ngaco, coba mari pikirkan ini,disaat kalian sudah gak tau lagi harus ngapain nih bingung banget nyelesaiin masalah dengan cara apa, buntu bangett gitu rasanya ya lakuin ini salah satunya tawar menawar sama diri sendiri , buatlah pertanyaan “oke gue harus mulai dari mana nih”, “bisa gak ya kalau diselesaikan dengan cara kayak gini?”, “oh iya lupa gimana kalau cerita sama temen mungkin akan lebih berkurang beban masalahnya cobain gak ya?” habis itu gimana kak? Kan kita udah bikin penawaran nih sama diri kita, ya elah pake nanya lagi, ya dilakuin lahhhh gimana sihh wkwk. Duh kak tapi kalau cuman kayak gitu mah sama aja gak menyelesaikan masalah tau, oke oke gini terkadang manusia itu harus DEPRESI dulu barulah dirinya sadar bahwa semua yang sudah dilewatin itu terkadang adalah sesuatu yang memiliki penyelesaiannya sendiri gak usah sampe stress stress banget kali masalah itu di jalanin bukan cuman di pikirin, ahhh apaan sih kak dari tadi muter muter tapi gak dapet solusi, payah bangettt deh. Eitssss tenang karena intinya setelah ngelewatin itu semua adalah kalian harus IKHLAS, yak karena memang harus begitu harus banget gitu, ikhlas adalah hal yang terindah yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah, yaelahhh kalau gini caranya ngapain baca blogg lo, gue juga tau kali  kak kalau harus ngelakuin itu payah dasar. Nah itu kalian selalu punya perkataan tau lah ngerti lah tapi gak di lakuin itu yang membuat diri kita NOL besar ketika tau ikhlas lah yang harus di lakuin diri kita gak terima gitu aja aneh kan ya, hayooo mau ngomong apa lagi lo? Haha

            Mungkin setiap blog gue gak ada faedahnya *dalam hati bilang “terus ngapain lo pada baca bambanggggg”. Kayaknya mau fakum untuk waktu yang lama nihh buat blognya, “kenapa kak? Lo kehabisan ide? Lo gak patah hati jadi gak ada bahan buat lo nulis? Lo lagi stress? Tugas kuliah lo banyak? Kerjaan lo lagi numpuk? Atau lo kenapa?”. Aku ga apa apa baik baik aja serius deh kalau gak percaya sini kerumah wkwk, cuman laptop kesayangan aku harus oprasi dengan waktu yang lama dan panjang “ahhhhh lebay lo kak” kenyataannya begitu bambang, ya tapi sebenernya ada alasan lain selain itu cuman ga bisa aku share hehe, semoga kalian kangen ya sama aku karena aku bakalan kangen dapet notif email dari pembaca aku yang kece kece parah ini hahaha.
            
             Ko lulu hasna lo delete sih kak? Padalah gue udah greget abis sama dimasssss pengen lihat sosok aslinya gitu. Lulu hasna mungkin akan aku unggah di wattpad kalau gak mager tapi yaaa hehe, kalau mager ya kalian harus banyak banyak bersabar saja hehe
         
           Apa lagi ya pertanyaannya terlalu banyak nihhh, ini deh "berapa lama kak fakumnya?", "selamanya aja deh cerita lo tuh ga ada yang seru gue aja nyesel jadi pembaca lo. Entah berapa lama", sejujurnya berat banget ninggalin blog tapi gimana ya, aku harus ninggalin dengan waktu yang lama. Intinya dari semua ini dari pada muter muter aku berharap kalian semua sehat, aku juga sehat, kalian baik baik aja, begitupun aku ya, I LOVE U GUYSSSSS
SEE U , MUCH LOVE                                                                                         


Tidak ada bunga mekar
tanpa terhuyung – huyung
Bahkan bunga terindah didunia
telah terhuyung – huyung untuk mekar

mereka terhuyung – huyung untuk meluruskan rantingnya
tidak ada cinta yang mekar tanpa terhuyung – huyung
tidak ada bunga yang mekar tanpa basah dulu

bahkan bunga terindah didunia bisa mekar karena basah
kelopak hangatnya mekar ditengah tengah angin dan hujan
tidak ada hidup yang berjalan tanpa kebasahan


Yang membuat kita dewasa adalah pertanyaan yang bikin kita dewasa adalah resiko keputusan
Terimakasih semua semoga dapat bertemu di lain kesempatan hehe 



Komentar