NGAMPUS


Semester 2
Now lets talk about lady right here e.k.e me . seperti blog gua yang sebelum sebelumnya, gua pernah sangat merasakan menjadi sobat misqin, salah satunya adalah ga bisa ngambil duit karena rekening gua minus, sering ga bisa bayar tagihan kuliah tapi ga kena denda hehe. Gua pernah kerja di sebuah pertokaan yang cukup terkenal dikalangan orang berduit ya siapa lah yang ga kenal toko Elizabet yang ada di jalan otista, gua bekerja sebagai salah satu spg, gua banyak digemari ibu ibu karena katanya suara gua lucu ahiwww keren lah lumayan, tapi kerasa cape kerasa ngebatin kalau kata anak jaman sekarang mah, capenya selama 8jam bayangkan harus berdiri dengan menggunkan sepatu ber-hak tinggi, dan gua adalah orang yang sama sekali ga tahan pake sepatu kayak gitu karena gua buka tipe cewe yang kayak cewe, ehh bentar gimana si lo? Ya paham lahh yaa maksudnya, tapi gua bukan orang yang gampang menyerah gua selalu bilang sama diri gua untuk “ayooooo semangat biar besok bisa kuliah” dan selalu diulang di setiap harinya bahkan sampe bikin diri ini enek mendengarnya. tapi sebenernya sebelum gua jadi spg gua pernah kerja di salah satu perusahaan yang berada di jalan sebelum simpang 5 dago, gua kerja jadi seles yang nawarin investasi emas gitu yang suka dikira penipu sama orang orang ahahaha, gua kan terinspirasi sama merry riana tadinya dia aja bisa jadi mimpi seribu dolarkan masa iya gua ga bisa, terus pas gua lagi kerja tuh ada kejadian yang sangat lucu menegangkan bahkan bikin gua sampe berhenti kerja karena malu ahaha iya emang mental tahu banget kan gua, oke next jadi waktu gua lagi tugas di daerah perumahan apa ya lupa pokoknya disitu aja ya, gua masuk ke rumah yang emang gedenya kebangetan hehe engga deng akunya aja yang lebay, nah terus pas masuk emang ada anjing penjaga rumah gitu sama ada tukang kebun yang lagi beresin taman di rumah itu, singkat cerita gua ditolak aja katanya penipuan dan lain hal sebagainya pas gua keluar gua kira tuh anjing di kekandanginnya karena ga ada di tempat pas gua datang, ehhhh tiba tiba anjing itu menggonggong dan duarrrrr dikejar sampe ke depan komplek alhasil gua masuk alfa deket komplek situkan, mba mbanya nanya noh sama gua katanya “neng kenapa?” terus gua jawab “engga kenapa kenapa mba abis marathon” mbanya kayak kebingungan gitu kan terus gua beli air gua minum duluan kan airnya, pas bayar mba mba heran botol kosong di bayar ahahaha, terus kebesokannya gua ga masuk kerja lagi karena takut kejadian itu keulang dan karena banyak yang bilang itu penipuan juga sih makannya gua keluar.

Beberapa bulan jadi pengacara (pengangguran banyak acara) nih gua, terus bapak gua nawarin kerjaan di tempat bos dia kerja , nyobain lah gua kerja ternyata kerjaannya lumayan enak sesuai dengan nama jurusan gua waktu sekolah “administrasi” tapi yang berhubungan dengan online sampe suatu ketika ancur lah tuh kerjaan entah kenapa jadi banyak kesalahan yang gua perbuat sampe akhirnya gua jadi kerja sebagai cutting kain kerudung dan kain lain lainnya, tapi gua ga menyerah karena buat gua kerja apa aja yang penting halal dan untuk bisa kuliah terus gua pindah lagi kerjaan masih ditempat yang sama sih cuman kayak pindah ke yang lebih baiknya lah lumayan jadi QC  yang artian gua yang cek cek barang reject gitu kan , kenapa gua seneng karena ga semua orang bisa gitu kali ya wkwk, sampe akhirnya gua menyerah karena keadaan memaksa yang yaaa ga bisa gua share disini lah ya hehe.

Lanjut masuk akhir 2018 gua memberanikan untuk daftar kuliah , sombong sedikit nih gua bayar bener bener real pake duit sendiri , dan Gua seseneng itu bisa ngampus bayangin cita cita lo tercapai impian masa kecil lo tercapai apa coba yang ga bisa dibayangin dari hal yang kita inginkan terwujud, mungkin menurut kalian blog gua kali ini ga ada artinya tapi gua cuman pengen share kebanggan tersendiri aja sihhh, gua sangat bersyukur kepada Tuhan gua karena tahun 2018 ini satu persatu apa yang gua inginkan tercapai, kali ini sih cuman pengen jawabin pertanyaan aja, kenapa si ka ayu pengen banget kuliah? Sepenting itu? Gua jelasin gua mau kuliah karena ibu gua , dari dulu gua cuman pengen dia bangga sama gua atas apa yang gua capai. Sampe detik ini kadang gua ngerasa bahwa gua belum bisa dibilang banggain ibu sih. Terus soal kerjaan gua akhirnya pake koneksi bokap tiri gua ikut kerja di salah satu merek sepatu lokal yaitu compass, tau ga compass? Kalau ga tau keterlaluan sumpah wkwk. Tapi cuman beberapa bulan dikarenakan gua lebih memilih kuliah aja intinya hehe.

Dan sekarang gua nganggur lagi, duh apaan sih nih blog ga jelas amatt yehhh suka suka gua lah, tapi sering terbesit di dalam pikiran gua cari duit susah amatt yaa, mau minta ortu? Udah bukan waktunya kalau menurut gua, ditambah karena bokap tiri gua sekarang udah di panggil sama yang maha kuasa, dan bokap kandung gua cuman supir pribadi dan ibu gua cuman seorang ibu rumah tangga yang kalau dia mau usaha gua larang karena gua selalu bilang selama gua hidup mamah harus hidup tenang ga usah ngapa ngapain. Hmmmmm begitulah kira kira hidup ternyata harus berjuang buat cari makan, cari ilmu, dan cari kenikmatan. Jadi jika kalian semua menganggap hidup gua enak karena punya bokap dua itu salah, sedikit menyinggung karena kenyataannya tidak seperti itu, gua tau persis apa yang ibu dan ayah dan papih gua lakukan di setiap harinya (and my self) untuk memberikan kehidupan yang gua miliki ini dan biarkan dengan cerita ini I tell u , we have to work really really hard.

Dan sekarang gua mau ngomongin tentang kisah percintaan gua sedikit karena masih ada sangkut pautnya sama kuliah, gua deket sama salah satu kaka tingkat di kampus, dia baik guanya jahat ahahaha, ga sih singkat cerita kita ngejalanin hubungan yang bisa di bilang pacar lah ya, tapi emang ga lama karena ya itu tadi gua jahat, tapi demi apapun nih yaa kisahnya tuh cukup bisa dibilang berkesan lah dalam hidup gua, dan sejujurnya kemaren kemaren gua habis nonton band kesukaan gua ceritanyaa tapi ada kejadian yang bisa dibilang seru sih kabur kaburan kita (gua dan teman teman) karena pas ketemu dia ehh kebelet pipis gua wkwkw, lewat blog ini gua cuman mau bilang bahwa awalnya dari pertemanan kita juga harus berakhir menjadi teman , terimakasih karena pernah mengisi indahnya hari hari gua dan for everything ya pokoknya gitu deh.

Dan memang setiap ketemu di kampus juga kita malah jadi kayak orang ga kenal gitu, tapi gua ngerti sih kenapa ya mungkin emang udah jalannya kayak gitu aja. Oke lah segini aja ceritanya sorry yang tadi dihapus lagi karena pas dibaca ulang agak ga nyambung semoga yang kali ini agak bagusan dikit lah yaa, ada satu hal yang mau gua kasih tau sama kalian “jangan lupa kita punya Allah, kalau Allah udah beri jalan apapun bisa kejadian”

Komentar

  1. aku kagum sama kamu yang bisa mandiri mungkin aku kalo jadi kamu aku gatau aku harus gimana , keep be spirit ya put we love u <3<3<3

    BalasHapus
  2. Merkur 46C Review - Get Expert Opinion From Merkur
    Merkur 46C Review 메리트카지노 · septcasino Merkur's standard 인카지노 safety razor is a bit more aggressive than the Merkur 34C, however, due to the lighter weight in the handle. · This

    BalasHapus

Posting Komentar