JOMBLO, UNGU, FAKTA DAN KENYATAAN

     
Hasil gambar untuk gambar jomblo keren

       Menurut lo jomblo itu apa sih?, kenapa juga mesti disangkut pautin sama warna ungu, kenapa banyak orang yang bilang bahwa kenyataan yang jomblo itu menyedihkan , dan kenapa juga faktanya masih banyak orang yang jomblo didunia ini? Kalau menurut gw nih ya jomblo adalah sebuah pilihan yang terpakasa harus ditempuh atau bahkan dengan rela dijalani demi sebuah prinsip atau bahkan demi hal yang dianggap oleh kita penting . So faktanya adalah, jomblo itu karena lo belum dapetin apa yang lo mau contoh nya mungkin lo ingin punya doi dengan kriteria lo atau bahkan dengan harapan harapan lo yang melambung tinggi mendapatkan sang pangeran yang entah masih ada “dimana?” , jatuh cinta itu rasanya aneh kadang tiba tiba hati yang awalnya berdetak pelan jadi cepet kayak bajaj yang ngejar motor Rosi , atau bahkan kayak orang gila tiba tiba senyum senyum sendiri kayak orang yang baru dapet undian dari sabun cuci piring , ya itulah faktanya cinta yang berkaitan sama jomblo, nih ya gw tegasin JE O EM BE EL O .
         Kejombloan gw itu sesederhana nama gw , sebenernya sih kalau dibilang seneng jadi jomblo jujur gw engga senang tapi itu adalah pilihan gw yang harus dijalanin . Buat anak muda jaman sekarang dibilang jomblo itu menyakitkan iya kan? karena katanya kalau lo jomblo itu berarti lo gak laku haha emangnya situ barang yang udah lama engga ada yang beli beli ? haduh anak muda jaman sekarang itu kebanyakan mikirin ini itu yang padahal belum tentu bakalan kejadian , kadang kejadian kayak gitu gw alamin dan sempet terlintas di pikiran gw ko iya ya gw jomblo lama gini padahal waktu pacaran pengen cepet cepet putus . Disitulah gw berpikir bahwa jomblo adalah emas yang berharga ceileh emas kayak yang iya aja , kalau dibilangin orang gw jomblo karna banyak milih ini itu harus gini harus gitu dan alasan yang bikin gw pengen pacaran dulu adalah karena dia GANTENG haha padahalkan urusan GANTENG ATAU CANTIK itu kan relative fotoshop itu alternative hehe gw denger itu dari salah satu cuplikan trailer di film bioskop . For your information kalau orang yang jomblo itu lebih asyik guys karena apa? karena yang jomblo bisa bersenang senang dengan dunianya sendiri , dunia orang lain bahkan mungkin dunianya MANTAN , and buat lo para jomblomania gak selamanya orang yang punya status jomblo itu menyedihkan contohnya gw, gw yang jomblo asyik asyik aja ngejalanin kejombloan gw ini 
       Padahal menurut psikolog, warna ungu mempunyai efek tenang dan menyejukkan. Seringkali warna ungu dikaitkan dengan kesan yang berhubungan tentang wawasan yang luas, martabat, kehormatan, intuisi ehh ngomong ngomong “Intuisi” itu judul lagunya Yura Yunitakan for your info nih ya guys bahwa lagu ini enaknya gak ketulungan wkwk, ehh balik ketopik nih sealin intuisi ada juga sejahtera dan bahkan seperti ada kesan anggun dalam warna ungu ini loh. Bahkan nih yah guys warna ungu itu bisa bantu kita buat buka pikiran contoh nih ya kalau warna dinding lo ungu lo bakalan rajin belajar haha kalau gw sih engga terlalu percaya saolnya warna dinding gw ungu, gw malah males belajar yang ada suasananya enak buat buka pikiran doang saat nonton drama Korea wkwk, jangan jangan buka pikiran apaan tuh wkwk. Ungu identic dengan kesan kekayaan dan pemborosan mungkin karena hal hal itu lah jomblo sering kali dikaitkan dengan warna ungu ya kan cuman mungkin hehe. 
         Fakta dari sekian banyak fakta bahwa jomblo itu selalu terlihat bahagia atau mungkin hanya pura pura bahagia adalah ketika jomblo jalan bareng dengan temen temennya jomblo larut dengan kebahagian yang sedang dialami, atau bahkan mereka sedang berpikir agar para jomblomania tidak merasa kesepian jadi mereka membuat diri mereka bahagia, kalau kata anak muda jaman sekarang sih “Happiness is simple” ya kata itu benar benar cocok banget deh pas buat para jomblo mengexpresikan keluh kesahnya, buat para jomblomania jangan negative dulu berpikirannya okay maksud gw itu berarti para jomblomania kuat kuat karena kalian bisa melakukan semua sendiri tanpa doinya yang masih disimpan oleh Tuhan wkwk.       Kenyataannya pada setiap jomblo adalah ketika mereka melihat sesuatu yang tampak berdua adalah bahwa ternyata mereka merasakan sendiri wkwkw. Gw juga nih ya guys sering banget ngerasa bosen sendirian karena gw pun jomblo uuuuu sedih banget ya. Dalam kehidupan kita selalu tidak sejalan dengan apa yang diinginkan maka dari itu kita harus yakin guys bahwa sesungguhnya jomblo dapat mengubah kehidupan menjadi lebih baik , berharga dalam menilai dan menghargai orang . 
         So mungkin pembahasan gw tentang kisah jomblo dibalik warna ungu fakta yang bersangkutan atau bahkan mungkin kenyataannya cukup sampe sini dulu ya , ada quote nih buat kalian jomblomania
“ jomblo adalah seorang jodoh yang melambaikan tangan ke kamera ” -Jahe

Komentar

  1. Jomblo itubukan akhir dr segalanya. Namun, jomblo pun identik dengan penantin berharga iya mimin

    BalasHapus
  2. Jomblo itubukan akhir dr segalanya. Namun, jomblo pun identik dengan penantin berharga iya mimin

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Ga punya doi gapapa yang penting masih punya allah, bener ga min?

    BalasHapus

Posting Komentar