MUDA

      Cie yang masih muda pasti sedang bahagia bahagianya dengan sejuta harapan dan mimpi mimpi yang indah untuk di share ke temen temen kalian masing masing iya kan? sama kayak gw terkadang gw juga punya berbagai cerita , impian bahkan masalah yang kadang kadang engga ada ujungnya ini lah , namanya juga problematika seru anak muda . Pada jaman sekarang kalo kalian membuat masa muda kalian dengan positif indah banget guys gw juga nih ya yang pengen banget jadi penyiar radio yang kadang kayak orang gila engga liat tempatnya dimana engga liat sama siapa bahkan sama doi sendiri suka coba coba jadi seorang penyiar radio *ups padahal engga punya pacar hahaha , gw juga terkadang nyanyi sampe teriak teriak dan bikin ibu gw sakit kepala katanya suara gw bagus tapi lebih bagus lagi kalau gw diem bener juga sih padahal banyak yang bilang bahwa suara gw ini ngalahin Raisa loh guys cuman mungkin emang bagusnya diem karena diem itu adalah emas dan emas itu mahal wkwk apaan ya ko jadi ngelantur udah ah balik ke topik , jadi anak muda itu engga gampang guys ada pasang surutnya kayak bisnis kadang behagia kadang juga sedih tapi this life of young people (haha so inggris ya gw) nah ini yang ngingetin gw sama anak muda jaman sekarang yang suka ngomong banyak ini itu tapi kaga tau apa yang mereka omongin (sama kayak gw sih kadang kadang wkwk) , gue juga pernah kayak gitu ngomong sama temen temen gue udah panjang lebar ngomong ehh mereka malah nanya balik "put lo ngomong apa kita ga paham" dan akhirnya ketawa rame rame tapi seru sih kayak gitu , gw juga salah satu anak muda yang suka BAPER dikit dikit Drama dikit dikit nyanyi dikit dikit kayak penyiar radio (terus aja dikit dikit kapan banyak nya coba?) , gw seneng sih kaya gitu berarti hidup muda gw menyenangkan . Kadang suka kasian ya sama anak muda yang ada di jalanan yang engga tau kelak dia bakalan jadi apa kalau engga sekolah dan engga dapet kehidupan yang layak kayak anak muda yang lain , gw juga salah satu anak muda yang brokenhome sebenernya ibu bapak gw cerai tapi sorry guys gw engga kayak anak anak brokenhome lain gw jadiin ini pelajaran agar gw makin sukses dengan kehidupan gue yang lebih layak dari ini , so guys hidup jadi anak muda kita jangan di bikin susah bawa enjoy aja guys yang penting tetep positif , oh iya nih gw punya quote buat kalian
" Tak ada yang mampu mengubah masa lalu , tapi Anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan" -Jahe

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer